PELANTIKAN DAN SERTIJAB DIWILAYAH HUKUM KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI TENGAH

PELANTIKAN DAN SERTIJAB DIWILAYAH HUKUM KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI TENGAH

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto memimpin langsung upacara pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, serta beberapa pejabat struktural pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah berlangsung di Aula Kaili Lt.6 Kejati Sulteng.
Adapun beberapa pejabat yang diambil sumpahnya yaitu Zullikar Tanjung S.H., M.H sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggantikan Yudi Triadi, S.H., M.H.
Lie Putra Setiawan, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Poso menggantikan Imam Sutopo, S.H., M.H.
M. Aria Rosyid, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Sigi.
Mahmuddin, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Morowali Utara.
Andi Herman, S.H., M.H Koordinator pada Kejati Sulteng menggantikan Banu Laksamana, S.H., LL.M.
Imam Fauzi, S.H Koordinator pada Kejati Sulteng menggantikan Mahmuddin, S.H., M.H.
Pada kesempatan tersebut Kajati Sulteng dalam amanatnya menyampaikan bahwa Rotasi jabatan di tubuh Kejaksaan merupakan refleksi sikap institusi dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat, terlebih dinamika bangsa dan negara saat ini menuntut lembaga penegak hukum harus mampu menghadirkan penegakan hukum yang berorientasi pada kemanfaatan, serta menunjang kebangkitan ekonomi nasional.
Dengan melakukan evaluasi mendalam, serta mempertimbangkan profesionalitas dan integritas yang ditunjukan selama berkarir, maka saudara yang baru saja saya lantik adalah orang yang dinilai tepat oleh pimpinan, untuk mengisi jabatan yang tepat, di waktu yang tepat dan Amanah.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami